Notification

×

Iklan

Iklan

Bagini Cara Walikota Manado AA, Menyelamatkan Warga dari Ancaman Bancana Banjir, Baca Beritanya

Jumat, 03 Februari 2023 | 21:12 WIB Last Updated 2023-02-15T14:23:23Z



MANADO KOMENTAR-Pemrintah kota Manado menggelar rapat teknis dengan tujuan menghindarkan warga kota Manado dari bencana banjir dan tanah longsor, Senin (13/02/2023), di ruang rapat Walikota Andrei Angouw.


Lewat rapat tersebut terungkap, Walikota hendak memindahkan yang tinggal di daerah rawan banjir ke Perumahan relokasi Pandu."Saya berharap niat baik pemerintah ini dapat dipahami sebagai bentuk penyelamatan pemerintah bagi mereka,”kata Walikota AA.



Satu hal yang juga ikut dibicarakan adalah perobahan Surat Keputusan terhadap jumlah KK yang harus direlokasi. Walikota berharap agar kebijakan ini dapat dikawal bersama dan masyarakat yang akan direlokasi dapat menerima kebijakan ini.


"Mekanisme pemindahan ini harus dipetakan dan harus melakukan survei kelokasi baik tempat asal maupun ke relokasi Pandu," tambah Walikota.


Hadir dalam pembahasan itu, turut dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Asisten II Atto Bulo S.H. M.M, Kadis Perkim Peter Eman, Kepala BPBD Donald Sambuaga, Kabag Hukum Pemkot Ibu Eva A R. Pandensolang S.H,M.H, dan pejabat teknis lainnya.


Joppy Senduk 

082123519449


×
Berita Terbaru Update