Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Matangkan Persiapan Semarak 20 Tahun Kota Tomohon

Rabu, 11 Januari 2023 | 21:47 WIB Last Updated 2023-01-11T13:47:40Z


TOMOHON KOMENTAR-Memasuki usia ke 20 Kota Tomohon tanggal 27 Januari mendatang, Pemerintah Kota Tomohon kini mulai mempersiapkan sejumlah agenda kegiatan dalam rangka menyemarakkan 20 Tahun Kota Tomohon eksis. 




Hal itu terlihat dalam agenda rapat persiapan  Hari Ulang Tahun Kota Tomohon tang dilaksanakan di Ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu 11 Januari 2023.


Dari pantauan wartawan komentar.co.id, rapat  dipimpin  Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME didampingi oleh Para Asisten dan Staf Ahli bersama dengan Ketua panitia penyelenggara HUT Kota Tomohon Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon  Masna Pioh SSos.



Dalam rapat tersebut, berbagai ide di usulkan oleh panitia untuk meramaikan HUT Kota Tomohon itu.



Menurut SekdaKot Tomohon Edwin Roring SE ME, selain upacara bendera, sidang paripurna, dan ibadah syukur,  HUT Kota juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti festival sineleyan, jalan sehat, berbagai lomba, serta kegiatan lainnya.




" Danau Sineleyan adalah sebuah aset daerah  yang harus dilestarikan dan disosialisasikan. Lewat HUT Kota Tomohon ini maka kita akan menggelar Festival Sineleyan, yang pastinya oleh kesiapan panitia akan dibuat meriah, disamping kegiatan lainnya," ujarnya, sembari menambahkan jika pesona Danau Sineleyan ini pastinya akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi warga kota Tomohon, berupa nyala lampu dan ornamen lainnya.



Sementara itu menurut Masnah Pioh jika pembukaan kegiatan akan dilaksanakan pada hari Jumat 20 Januari 2023.



Dalam rapat tersebut dihadiri seluruh Kepala SKPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Tomohon, Para Kepala Bagian, Para Camat. (SRDK)

×
Berita Terbaru Update