Notification

×

Iklan

Iklan

Mailangkay Gelar Sosialisasi Capres Partai Nasdem Ke Para Caleg Di-Mitra

Selasa, 31 Januari 2023 | 02:46 WIB Last Updated 2023-01-30T19:14:09Z

 


MANADOKOMENTAR - Langkah Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara,.yang juga sekaligus Wakil Ketua DPRD.Sulut, DR Victor Mailangkay SH MH yang turun langsung dan bertemu masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)adalah merupakan langkah jitu guna memperkenalkan Capres dari partai Nasdem.


Viktor Mailangkay mengatakan bahwa dirinya datang di Mitra tujuannya untuk  menyampaikan dukungan terkait calon presiden(Capres) dari Partai NasDem kepada Calon Anggota DPRD Provinsi Partai NasDem Rini Moo dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Mitra Kenny Jii.


“Ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Partai NasDem, dimana DPP Partai Nasdem sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres, pada beberapa waktu lalu, dan wajib untuk disosialisasikan juga  terkait, calon legislatif agar dapat berjalan bersama dan tetap dalam bingkai garis dan keputusan  partai,” ucap Legislator Sulut, JVM, Senin, (30/1/2023).


Victor, juga mengungkapkan bahwa sosialisasi calon presiden Anies Baswedan dan calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Mitra, Minsel serta Caleg DPRD Kabupaten Mitra ini, tidak bisa dipisahkan dan harus jalan bersama.


“Menurut saya  ini juga berlaku untuk seluruh kader Partai NasDem, baik calon DPR RI, maupun DPRD di tingkat provinsi sampai kabupaten kota,” jelas Mailangkay (Jv).




×
Berita Terbaru Update