Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Terima Kunjungan Mensos, Bawa Bantuan Bencana Manado

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:55 WIB Last Updated 2023-01-31T08:55:03Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, hari ini Selasa (31/01/2023), mendampingi Menteri Sosial R.I Ir. Hj. Tri Rismaharini M.T, dalam kunjungannya ke Kota Manado.




Kedatanganan Mensos ke Manado untuk melihat situasi warga masyarakat yang terdampak akibat hujan deras yang mengakibatkan Banjir pada 27 Januari 2023 lalu.



Sebelumnyan, Mensos telah mengunjungi beberapa titik yang terdampak banjir untuk melihat kondisi lapangan pasca bencana banjir dan longsor didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dan Ibu dr. Merry Sualang Mawardi.



  


Mensos dan rombongan juga  mengunjungi Panti Sosial Tumou Tou Paal 4 Manado guna melihat kesiapan Dapur Umum, stelah itu Mensos kemudian bertemu Walikota Andrei Angouw bersama asisten I Heri Saptono, asisten II Atto Bulo, dan Kabag Protokol Innov Walelang dan Camat Tikala.




Mensos berdialog dengan Walikota dan Wakil Walikota mengenai bantuan  yang sudah dalam perjalanan.




"Bantuan untuk warga Manado akan tiba dalam waktu 4 hari kedepan sebab harus didatangkan dari Gudang di Makasar dengan Kapal Laut ke Manado," kata Mensos.




Bantuan tersebut antara lain, Kasur,  Selimut, Toilet, Perahu Karet dan lain-lain kebutuhan mendesak.




Sebelum kembali ke Jakarta, Mensos dan rombongan dijamu Makan Siang oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado di salahsatu restouran dikawasan Bahu Mall Manado.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update