Notification

×

Iklan

Iklan

KSPI Sulut, Salut Kepada Pemerintah Pusat Dan Daerah, Karena Terwujudnya Pemerintahan Yang Bersih

Senin, 02 Januari 2023 | 11:28 WIB Last Updated 2023-01-02T03:28:43Z

 


MANADOKOMENTAR - Konferedasi Serikat Pekerja Indonesia(KSPI) Republik Indonesia melalui KSPI Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), mengatakan Salut kepada pemerintah pusat dan daerah, Karena dapat menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan bersih. 



Penyampaian tersebut disampaikan Ketua Konferedasi Serikat Pekerja( KSPI) Sulut, Ferdinand Lumenta kepada Media Komentar, senin (2/1.2023)di salah satu Rumah makan di-Kota Manado.


"Kami KSPI Sulut, sangat salut kepada pemerintah pusat dan daerah Sulawesi Utara karena dapat mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih selain itu kami menyampaikan komitmen serta dukungan penuh bagi pemerintah Republik Indonesia dibawah pemerintahan Presiden Jokowidido, dalam kepercayaan memimpin negara ini, hal yang sama  juga kepada Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Drs Steven Kandou, dalam memimpin daerah bumi nyiur melambai saat ini." jelas Lumenta.


Tambah, Lumenta, KSPI Sulut dalam rangka Pemilu tahun  2024 mendatang, KSPI Sulut tetap konsisten dan mendukung penuh bagi pemerintah pusat dan daerah Sulawesi Utara demi terseleggaranya pemilihan umum secara baik.


"Hal ini sudah menjadi keputusan kami untuk mendukung penuh demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai." tegas Lumenta


Sementara itu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, Lumenta mengajak masyarakat Sulut untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu sesat dan provokasi untuk memecah belah bangsa Indonesia. " Agar tercipta masyarakat Indonesia, khusus disulawesi utara  situasi yang damai, aman dan  kondusif."ujarnya.  (jv)


×
Berita Terbaru Update