Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Minta ASN Jalankan Pakta Integritas Dengan Tanggungjawab

Kamis, 05 Januari 2023 | 07:58 WIB Last Updated 2023-01-04T23:58:22Z

 


AMURANG KOMENTAR - Memasuki Tahun 2023, segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minsel mengawali kegiatan kerja dengan melaksanakan Apel Perdana, Rabu (4/1). Apel perdana tersebut dipimpin Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dirangkaikan dengan ibadah Syukur Awal Tahun 2023 di gedung Aula Waleta.

Dalam kegiatan tersebut, turut digelar penandatanganan pakta integritas perangkat daerah. Dalam sambutannya, Bupati FDW memberikan apresiasi kepada perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022. Bupati turut mengingatkan kepada perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas agar melakukan tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab. “Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani tapi harus dilakukan, di tindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani secara bertanggung jawab,”ujar Bupati FDW.

Dalam apel perdana juga turut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, penghargaan kepada pemenang lomba lampion dan juga kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, Sekertaris Daerah Minsel Glady Kawatu dan seluruh pimpinan perangkat daerah dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update