Notification

×

Iklan

Iklan

KSPI Sulut, Konsisten Mendukung Penuh Setiap Kebijakan Pemerintah Pusat Dan Daerah

Minggu, 01 Januari 2023 | 14:38 WIB Last Updated 2023-01-01T07:41:24Z


MANADOKOMENTAR - Konferedasi Serikat Pekerja Indonesia(KSPI) Republik Indonesia melalui KSPI Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), tetap komitmen untuk mendukung apapun yang diambil dalam setiap kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah provinsi daerah Sulawesi Utara.



Keputusan tersebut disampaikan Ketua Konferedasi Serikat Pekerja( KSPI) Sulut, Ferdinand Lumenta kepada Media Komentar, Minggu siang (1/1.2023)di salah satu Restaurant di-Kota Manado.


"Kami KSPI Sulut, tetap komitmen serta mendukung penuh secara bulat setiap kebijakan dan program pemerintah Republik Indonesia dibawah pemerintahan Presiden Jokowidido, begitu pun setiap  kebijakan Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Drs Steven Kandou, bahkan Pemerintah kabupaten dan kota disulut." jelas Lumenta.


Di-tambahkan Lumenta, KSPI Sulut dalam rangka penyelenggaraan Pemilu tahun  2024 mendatang, yang sudah tak lama lagi, KSPI Sulut tetap konsisten akan mendukung penuh dan mensukseskan program setiap tahapan pemilihan umum.


"Hal ini sudah menjadi keputusan kami untuk mendukung penuh demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai." Jelas Ferdinan Lumenta


Selain itu kami mengajak masyarakat Sulut untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu dan provokasi untuk memecah belah bangsa Indonesia. " Hal ini semoga tercipta masyarakat Indonesia, khusus disulawesi utara  situasi yang damai, aman dan sejahtera."ujarnya.  (jv)


×
Berita Terbaru Update