Notification

×

Iklan

Iklan

Tuuk, Gelar Sosbang Di-Desa Mariri Kabupaten Bolmong

Sabtu, 31 Desember 2022 | 23:51 WIB Last Updated 2022-12-31T15:51:04Z

 



MANADOKOMENTAR - Terus berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan rakyat sulawesi utara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Ir. Julius Jems Tuuk turun langsung ke masyarakat untuk menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper).


Lokasi turunnya Jems Tuuk di desa Tanjung Mariri Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow, Pada beberapa waktu lalu.


Kegiatan itu pun dihadiri oleh Camat Poigar Alfina Sumenda, Sangadi (kepala desa) Tanjung Mariri Dodi Wongkar, kemudian tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh adat, tokoh pemuda serta perangkat desa turut mengambil bagian dalam kegiatan itu.


Mengawali kegiatan itu, Sangadi Dodi mengatakan kiranya dari kegiatan sosper ini masyarakat dan perangkat desa serta seluruh peserta yang ada bisa mengambil hikmat dan menjalankannya ditengah masyarakat luas


Camat Poigar sebagai moderator dalam sosper tersebut mengawalinya dengan penjelasan singkat mengenai perda yang disosialisasikan tersebut.


“Perda Nomor 2 tahun 2021 tentang Fakir miskin dan Anak terlantar ini sangat penting untuk kita ketahui bersama, 50 orang yang diundang pada hari ini untuk mendengarkan sosialisasi ini diharapkan bisa menjadi penerus atau agen-agen perubahan yang akan menyampaikan kepada masyarakat yang lain bahwa betapa pentingnya kita mengetahui terkait dengan perda tersebut,” kata Camat Alfina. (Jv)


×
Berita Terbaru Update