Notification

×

Iklan

Iklan

Road Show Chistmas 2022 PWI MINSEL Peduli Sesama Berbagi Berkat

Sabtu, 03 Desember 2022 | 12:36 WIB Last Updated 2022-12-03T05:17:35Z

 


AMURANG KOMENTAR - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minsel,menggelar aksi kepedulian pada sesama,berbagi sembako dalam rangka memperingati hari Natal 25 Desember 2022 "Christmas Road Show".

PWI Kabupaten Minsel Peduli memberikan Bantuan kepada 30 lansia dan masyarakat yang layak di bantu,di wilayah Kecamatan Amurang,Kecamatan Tumpaan,Tatapaan Kabupaten Minsel. Sabtu (3/12/2022).

Ketua PWI Kabupaten Minsel Mauren Winerungan,mengatakan, PWI sebagai organisasi profesi wartawan tidak hanya berfungsi sebagai kontrol sosial, tapi juga menjalankan aksi sosial sebagai rasa kepedulian terhadap sesama. 



"Kami (PWI Kabupaten Minsel,) tidak hanya kali ini melakukan kegiatan sosial. Dalam setahun, mungkin bisa tiga sampai empat kali, terutama pada perayaan hari besar dan sebagainya," kata Winerungan.

Winerungan juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Wartawan yang sudah turut serta dalam kegiatan ini,dan parah mitra Strategis telah memberi kepercayaan kepada PWI Kabupaten Minsel untuk terus berbagi untuk Negeri. 

"Pastinya aksi peduli ini tidak lepas peran serta dari seluruh anggota PWI Minsel dan para mitra strategis yang telah mempercayai PWI untuk terus berbagi kepada mereka yang membutuhkan,"ungkapnya. 

salah satu warga Desa Lopana Satu mengapresiasi kegiatan peduli sesama,yang di lakukan PWI Kabupaten Minsel.

Dia mengaku terharu atas aksi yang dilakukan PWI Minsel.

Menurutnya, wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Minsel ini,terlihat tidak menakutkan, malah menyenangkan.

Apalagi peran posisi wartawan sangat strategis, karena wartawan bisa menaikan pamor juga bisa menurunkan kredibilitas seseorang. 

“Saya terharu melihat kegiatan ini, para wartawan peduli terhadap masyarakat yang layak di bantu Tuhan memberkati kalian semua,”ucapnya yang tidak mau menyebutkan namanya.

Rote perjalanan dari Kelurahan Lewet kecamatan Amurang, Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur,Desa Tumpaan Satu dan Tumpaan Baru,kecamatan Tumpaan,Desa Bajo, Wawontulap,kecamatan Tatapaan.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua PWI Minsel,Sekertaris PWI,Bendahara dan anggota PWI Minsel.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update