Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung Olah Raga Unsrat Diresmikan Walikota Manado Andrei Angouw

Sabtu, 03 Desember 2022 | 18:39 WIB Last Updated 2022-12-06T03:44:50Z




MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw hari ini Selasa (03/12/2022) peresmian penggunaan Gedung Olah Raga Tenis dan Basket di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.



WalikotaManado Andrei Angouw yang diberikan kesempatan memberikan sambutan setelah selesai pembukaan mengatakan, Gedung Olah Raga yang dibangun untuk aktifitas olah tubuh ini,  diharapkan dapat mendorong semangat dan aktifitas kerja di ruang lingkup Unversitas Sam Ratulangi.



Setelah itu, Walikota lalu menyampaikan beberapa program yang sedang digalakkan Pemerintah Kota dan berharap mendapat dukungan dari segenap masyarakat termasuk para kaum akademisi dan mahasaiswa.



Walikota memaparkan soal  kebersihan khususnya tidak membuang sampah sembarangan, soal vaksinasi yang perlu mendapat dukungan masyarakat termasuk Universitas Sam Ratulangi.



Selesai sambutan Walikota melakukan Pelemparan Bola Basket dan Service Bola Tenis Lapangan pertama sebagai tanda bahwa lapangan Gedung Olah Raga Unsrat siap untuk dipergunakan.

Hadir dalam Peresmian ini Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Kumaat DEA, para pejabat Unsrat seperti WR II Bpk. Dr. Ronny Maramis S.H.,M.H dan pejabat teknis lainnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update