Notification

×

Iklan

Iklan

Munde Bersaudara Lolos Audisi Mision Exist Jakarta

Jumat, 09 Desember 2022 | 12:29 WIB Last Updated 2022-12-09T04:31:04Z

 


AMURANG KOMENTAR - Empat atlit bulutangkis yang tergabung dalam Persatuan Bulutangkis (PB) Solid  Minahasa Selatan (Minsel) lolos dalam audisi PB Mansion Exist Jakarta yang digelar akhir November lalu.

Nama Dua bersaudara ini Richardo dan Keiko Munde mungkin tidak asing di kalangan masyarakat Minsel dan Amurang dan Kelurahan Bitung. Kedua bersaudara sebagai masa depan menjanjikan di kategori masing-Masing,kedua atlet cilik tersebut memiliki performa permainan yang gesit dan lincah.

Begitu juga dengan kedua atlit lainya,Billy Turangan dan Keanu Kojo yang Lolos Audisi.

Di ketahui Richardo Munde dan Keiko Munde,Kakak-beradik asal Kelurahan Bitung kecamatan  Amurang,anak dari pasangan Jelly Munde dan Linda Tutu, menunjukan prestasi gemilang mereka di masing-masing kategori dan lolos Audisi.

Ketua PB Solid Minsel Yanny Tinggogoy bersama pelatih Rendy Keintjem kepada wartawan Kamis (8/12/2022) mengatakan, atlit yang lolos dalam audisi ini menampilkan performa terbaik dengan kompetisi yang ketat.

"Kompetisi berlangsung ketat atlit PB Minsel diharuskan mengalahkan peserta dari berbagai provinsi termasuk Jawa Tenga  (Jateng), dan atlit dari Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dan rovinsi lainnya," ujar Tinggogoy.

Atlit PB Minsel yang lolos, Richardo Munde.Kelahiran 2011, Keiko Munde  Kelahiran 2014, Bill Turangan Kelahiran 2014.dan Keanu Kojo Kelahiran 2014.

"Kami bersyukur karena PB Solid minsel satu-satunya klub bulutangkis Sulut dipercaya menjadi klub satelit dari PB mansion exist Jakarta dan bisa kapan saja membawa atlitnya  audisi atau masuk ke klub PB Mansion Exist jakarta,"ujar pelatih Rendy Keintjem. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update