Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Rumoong Bawah Tangkap Buronan Kasus Pembacokan Lelaki Asal Desa Kapitu

Rabu, 14 Desember 2022 | 22:05 WIB Last Updated 2022-12-14T14:42:38Z

 


AMURANG KOMENTAR - Aksi Heroik seorang kepala Kelurahan (Lurah) Rumoong Bawah kecamatan Amurang Barat Minsel,Stevi Kelung S.sos.sekitar pukul 19.30 WITA, Rabu malam (14/12/2022), menangkap seorang pria bernama Ben Tamara (44). Warga Desa Kapitu kecamatan Amurang Barat  Kabupaten Minsel, merupakan buronan kasus penganiayaan dengan senjata tajam.

Hasil laporan warga masyarakat
Rumoong bawah lingkungan 7, ibu-ibu yang baru keluar ibadah kolom datang melapor bahwa ada seorang lelaki, mengancam
dengan kata "Awas Ngoni" (Hati-hati kalian) sambil mengankat jari menunjuk kepada ibu-Ibu yang baru keluar ibadah kolom."ujar Kelung.

Dengan Laporan itu Saya, langsung menuju ke TKP untuk mengamankan tersangka, hasil laporan dan Informasi yang kami terima ada seorang mengancam dan meresahkan, dan langsung meminta bantuan Polsek Amurang dan Babinsa" kata Lurah Stevi Kelung.
"Oknum lelaki Ben Tamara langung di amankan di Rumah sekertaris kelurahan (Seklur) Harto Rumengan,terus langsung meminta bantuan kapolsek Amurang,teryata oknum tersebut boronan dengan kasus Penganiayaan deng senjata tajam(Sajam) pada warga asal Kapitu."kata Lurah Kelung.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Amurang.
Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Amurang."ujar Kapolsek Amurang Iptu Jotce E. Pajow saat di hubunggi Media ini.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update