Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut Hendri Walukouw, Apresiasi Gubernur OD Terkait Cuti Bersama Nataru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:21 WIB Last Updated 2022-12-31T02:21:45Z

 




MANADOKOMENTAR- Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) Hendrik Walukow SE,   mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi Provinsi Sulawesi Utara  khususnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang telah melobi langsung pada Kemendagri terkait Cuti Bersama Natal dan Tahun Baru 2023. Ini bagus dgn adanya cuti bersama Nataru, yang dikeluarkan pemerintah daerah Sulut." ujar Hendri.


Selain itu politisi Demokrat ini juga menyampaikan apresiasi kepada Pemprov  Sulut, atas pembuatan jalan desa Talawaan-Warukapas dan desa Mapanget Minut yang bisa rampung.


" Hendri menyampaikan atas nama masyarakat Minut, dan sebagai Ketua  F-PD DPRD Sulut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemprov Sulut yang sudah menjawab aspirasi rakyat terkait ruas jalan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di Desa Talawan- Warukapas, Desa Mapanget Kecamatan Dimembe yang boleh menikmati ruas jalan yang sudah diaspal.


Sehingga Masyarakat bisa menikmati kondisi jalan yang sudah diaspal yang sudah dikerjakan  oleh Pemprov Sulut.


Ditambahkan, Legislator Daerah pemilihan (dapil) Bitung-Minut itu masih ada jalan yang belum diaspal yaitu di Desa Tetey," kuncinya. (Jv)

×
Berita Terbaru Update