Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Dan Dukungan KSPI Sulut, Terhadap Program Dan Kebijakan Pemerintah Pusat Dan Daerah Sulut

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-12-31T06:13:45Z

 


MANADOKOMENTAR - Konferedasi Serikat Pekerja Indonesia(KSPI) Republik Indonesia melalui KSPI Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), menyatakan Sikap untuk mendukung secara bulat apa yang dicanangkan  dan dilakukan Pemerintah Republik Indonesia(RI) saat ini dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


Hal ini ditegaskan langsung Ketua Konferedasi Serikat Pekerja( KSPI) Sulut, Ferdinand Lumenta kepada Media Komentar  Sabtu siang, 31/12.2022, di salah satu Restaurant Kota Manado.


"Kami KSPI Sulut mendukung penuh dan secara bulat segala kebijakan dan program pemerintah Republik Indonesia dibawah pemerintahan Presiden Jokowidido, begitu pun segala kebijakan Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Drs Steven Kandou yang tengah berjalan saat ini, selain itu dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang, yang sudah tak lama lagi KSPI Sulut mendukung penuh demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai." Jelas Ferdinan Lumenta


Ia pun sangat berharap dan mengajak masyarakat Sulut untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu dan provokasi untuk memecah belah bangsa Indonesia saat ini. " Semoga tercipta masyarakat yang damai, aman dan sejahtera." tambahnya.


×
Berita Terbaru Update