Notification

×

Iklan

Iklan

JAK Ikut Perintah Partai Golkar, Guna Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:37 WIB Last Updated 2022-12-31T13:37:53Z

 


MANADOKOMENTAR - Dalam rangka menuju kontestasi pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, para kader-kader partai yang duduk di lembaga legislatif sudah mulai mengencangkan sabuk untuk kembali bertarung di Pileg maupun di Pilkada nanti.


Mengerucut di lembaga DPRD Sulut, terkait tujuan dan masa depan politik, Ketua harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian mengatakan menghormati apa yang menjadi keputusan partai terkait  pemilu 2024 nanti.


“Apa yang menjadi keputusan dan perintah partai tentunya saya sebagai kader siap ditempatkan di posisi mana saja,” sebut Wakil Ketua DPRD Sulut, belum lama ini  diruang kerjanya.


Legislator Dapil Minsel-Mitra itu juga menambahkan bila nantinya partai mengutus dirinya untuk maju sebagai calon DPR RI atau DPRD Provinsi atau DPRD di Kabupaten dan Kota, kata siap selalu diacungkan


“Karena ini bukan soal dimana posisi terbaik untuk duduk tapi utamanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” Kata JAK.


JAK katakan wakil rakyat adalah pelayan rakyat. Itu tentunya aspirasi dan keluhan rakyat yang harus diutamakan untuk di dengar.


“Jadi sekali lagi saya katakan, apa yang menjadi perintah partai, saya selalu siap untuk bertugas dan ditugaskan. Dan saya berjanji tidak akan menghianati partai Golkar. Karena yang saya tahu bahwa partai golkar itu adalah partai nasionalis dan berjiwa sosialis,” Ucap JAK.( Jv)





×
Berita Terbaru Update