Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Nasdem BW Siap Bertarung di Kontestasi Pileg 2024

Sabtu, 31 Desember 2022 | 22:19 WIB Last Updated 2022-12-31T14:19:39Z

 

 



MANADOKOMENTAR - Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Braien Waworuntu, memastikan akan kembali berkompetisi pada panggung Kontestasi Politik Pemilihan Legislatif (Pileg) Sulut 2024.


Menurut Braien, secara pribadi sangat siap untuk berkompetisi dan memenangkan Partai NasDem di DPRD Sulut, terlebih untuk kemenangan rakyat Sulut.


“Saya sangat siap melaksanakan tugas Partai untuk merebut kursi DPRD Provinsi Sulut,” ungkap Braien Waworuntu kepada Wartawan di Ruang Fraksi Partai NasDem, pekan lalu.


Tak hanya itu, Braien mengungkap bahwa kesiapan dirinya kembali berkompetisi adalah karena terdorong dan terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama rakyat kecil.


“Saya melihat masih banyak masyarakat kita yang berjuang untuk melakukan restorasi, pasca dilanda Covid-19. Saya sebagai kader Partai NasDem punya kewajiban untuk memperjuangkannya melalui kursi DPRD Provinsi Sulut,” tutur Braien.


Braien optimis dengan deretan nama kader potensial yang dimiliki, NasDem Sulut siap untuk memenangkan dan merebut kursi DPRD Provinsi Sulut.


“Sudah ada beberapa nama yang semuanya adalah kader-kader NasDem siap berkompetisi,” ucap Braien, sembari masih merahasiakan nama-nama tersebut. (Jv)


×
Berita Terbaru Update