Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Kabupaten Minsel Berlangsung Khusuk

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-12-01T11:29:18Z


MINSEL KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), hari ini, Kamis (01/12/2022), menggelar Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2022, di Gedung Wale Cita Waya Esa Kantor Bupati Minsel.



Ibadah dipimpin oleh ketua Forum Komunikasi antar Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Minhasa Selatan, Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th yang juga Koordinator  Bidang Pekerja Gereja dan Pelsus BPMS GMIM itu.



Dari rilis yang disampaikan oleh Kominfo Minsel, ibadah tersebut berlangsung khusuk dan dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran Pemkab Minsel.



Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya mengatakan, Ibadah menyambut Natal hendaknya dijadikan sebagai momentum bagi seluruh jajaran pemerintah Kabupaten untuk merefleksikan tugas tanggung-jawab kepada masyarakat.



"Ibadah Pra Natal ini mari kita jadikan momen untuk menjawab tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat,"ungkap Bupati FDW.


 


Bupati menambahkan, Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus diharapkan menjadi tolak ukur untuk mengevaluasi kinerja setiap ASN dilingkup Pemkab Minsel.




“Saya yakin bahwa kinerja kita akan semakin maksimal, saat kita mengikuti ibadah menyambut Natal ini. Karena disinilah  kita akan merefleksi, mengintrospeksi tugas dan tanggung jawab selaku pemerintah di Kabupaten Minahasa Selatan, dalam menghadapi setiap tugas dan tanggug jawab, terutama di masa pandemi ini, dimasa inflasi dan di masa Ekonomi Global,” tegas suami tercinta Anggota DPRD Minsel Elsye W. Sumual ini.



Bahkan ayah tercinta dari Inri, Eldo dan Rael Wongkar ini optimis bahwa dimasa Pandemi, Inflasi dan Ekonomi Global ini, akan  menjadi tantangan yang serius  bagi kita. 




"Tapi kalau kita yakin bahwa Tuhan Yesus selalu  bersama dengan kita, maka kita akan mampu menghadapi pergumulan ini. Lewat Ibadah ini, saya menyampaikan "Selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023,"tandas Pnt

 Franky Wongkar yang juga Ketua Kompelka P/KB Rayon Minsel ini.



Turut hadir,  Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsye Wenda Wongkar-Sumual,  Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Rembang-Juliwati, Sekdakab Minsel Glady N. Kawatu, SH, MSi, Kapolres Minsel AKBP Bambang Harlyanto SIK, serta para Forkompimda dan tokoh masyarakat serta Agama di Minsel


Jose

×
Berita Terbaru Update