Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Sulut, Sukses Gelar Perayaan Natal Yesus Kristus

Selasa, 20 Desember 2022 | 00:09 WIB Last Updated 2022-12-19T16:26:37Z

 


MANADOKOMENTAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Sulawesi Utara sukses menggelar Ibadah perayaan Natal tahun 2022, diruang Paripurna DPRD Sulut, Senin(19/12.2022).


Perayaan Natal dalam rangka  memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus, dirayakan secara sederhana oleh Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, bersama pihak sekertariat dewan, dan pengurus Kiat DPRD.


Selanjutnya Ibadah natal yang  dipimpin langsung mantan Ketua Sinode GMIM Pdt.DR.Albert O Supit M.Th,berlangsung penuh khidmat, yang dalam khotbahnya diambil dari kitab Yesaya 11  tentang Raja damai yang akan datang. Dalam kutipan Yesaya 11: 1 suatu tunas akan keluar dari Tunggul isai dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.


Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen, mengingatkan kita intervensi Allah bagi kita dalam ketersindirian, " Dimana kehidupan orang percaya dalam aktivitas, Tuhan tetap memperhatikan kita, meski dalam ketersindirian Allah dalam Kristus Yesus  tetap akan menolong umatnya, asalkan kita tidak mengandalkan kekuatan dan kehebatan diri kita tetapi mengandalkan Tuhan." jelas Silangen.


Usai sambutan dilaksanakan pemberian bingkisan Natal secara simbolis bagi PNS, THL , cleaning servis dan Wartawan.


Turut hadir Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekwan DPRD, Kabag umum, Kabag persidangan, Kabag keuangan, seluruh PNS dan THL, cleaning servis dan wartawan DPRD Sulut.  (jv)


×
Berita Terbaru Update