Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Andrei Angouw Hadir Perayaan HUT Kabupaten Minut ke-19

Senin, 21 November 2022 | 22:56 WIB Last Updated 2022-11-21T14:58:46Z


MINUT KOMENTAR-Hari ini, Senin (21/11/2022) Pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Minahasa Utara (Minut) merayakan Hari Ulang Tuhan (HUT) ke-19 yang dipusatkan di Hotel Sutan Raja, dengan menggelar rapat paripurna istimewa.



Andrei Angouw selaku Walikota Manado terlihat menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minut dengan seluruh Walikota dan Wakil serta Bupati dan Wakil Bupati se-Sulawesi Utara.


 

Terlihat pula Gubernur Sulut Olly Dondokambey.SE didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan ikut menghadiri rapat paripurna dengan tema "Pulih Bersama, Bekerja Bersama, Membangun Bersama”





Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E dalam sambutannya, berkenan menguraikan proses pemekaran Wilayah Kabupaten Minahasa Utara.



Disisi lain, Gubernur OD menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang telah bekerja sama dengan pemerintah provinsi dalam rangka mensejahterakan masyarakat. 



“Kehadiran pemerintah di tengah masyarakat hingga saat ini mencapai tingkat kepuasan yang sangat baik. Itu tugas kita sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan pelayanan dari pemerintah,” kata Gubernur.



Dalam sambutan penutup, Gubernur memberikan ucapan selamat  Hari Ulang Tahun ke-19 Kabupaten Minahasa Utara, serta berharap Minahasa Utara semakin maju, hebat, dan sejahtera.




Rapat Paripurna dilanjutkan dengan prosesi pemasangan dan tiup lilin bersama serta launching e-Katalog Lokal Minahasa Utara.




Turut hadir dalam Rapat Paripurna Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Minahasa Utara, serta undangan lainnya.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update