Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Serahkan Penghargaan Sertifikat untuk Polres Minsel

Selasa, 22 November 2022 | 06:58 WIB Last Updated 2022-11-22T03:08:23Z

 


AMURANG KOMENTAR - Persatuan Wartawan indonesia ( PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memberikan penghargaan Sertivikat Workshop kepada Kapolres Minahasa Selatan,AKBP C Bambang Harleyanto .SIK.dalam kegiatan PWI beberapa minggu lalu.Dan dukunganya pada kemajuan pers selama ini.
Adalah bukti nyata PWI dalam pengembangan profesi jurnalis di era 4.0.
Laju pertumbuhan industri media makin cepat sehingga dibutuhkan jurnalis yang kompeten untuk mampu menjadi corong bagi masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Minahasa Selatan, Mouren Winerungan,didampingi Sekretaris,Feidy Lahope beserta para anggota PWI setempat kepada Kapolres AKBP C Bambang Harleyanto .SIK.di Loby Utama Mapolres Setempat,Senin (21/11/2022).
Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel menyambut baik atas penyerahan sertivikat itu.Kapolres menyampikan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Minsel.
"Terima kasih untuk PWI,atas pemberian penghargaan Sertivikat ini sukses terus PWI Minsel."ucap kapolres.

Sementara itu,Ketua PWI Minahasa Selatan,Mouren Winerungan mengatakan sudah selayaknya PWI memberikan penghargaan Serifikat kepada Kapolres atas dukungannya terhadap pers selama ini khususnya jurnalis di Minsel.

"Hal ini adalah bukti nyata PWI dalam menunjukkan profesionalitas dengan mitra kerja ,Kegiatan yang baru dilaksanakan juga bertujuan melahirkan pers yang bermartabat dan paling penting Pers adalah Mitra Polri”Jelas ketua PWI Minsel

Sekretaris PWI Minsel,Feidy Lahope menyampaikan harapan semoga hubungan baik dengan Kapolres dan jajaran bisa terus berlanjut dan bersinergi untuk kepentingan daerah dan masyarakat."ungkapnya.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update