Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh, Gelar Reses Di-Pinokalan, Masalah Selokan Dan Dranise Mengemuka

Selasa, 22 November 2022 | 23:38 WIB Last Updated 2022-11-22T18:53:33Z

 


MANADOKOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Fabian Kaloh S.IP, M.Si menggelar reses ke III tahun 2022,di dua lokasi berbeda yakni dikelurahan Girian, dan Pinokalan kecamatan Madidir Kota Bitung.



Lanjut, saat mengadakan reses dikelurahan Pinokalan Legislator dapil Minut-Bitung ini mendapat aplaus dan apresiasi dari puluhan warga masyarakat kelurahan Pinokalan, yang turut hadir dalam reses tersebut.


Usai reses Fabian Kaloh, mengatakan aspirasi yang disampaikan warga pinokalan akan secepatnya ditindak lanjuti, namun begitu dirinya tak menampik sejumlah masalah mengemuka direses, seperti perlu ada perbaikan dan pembuatan selokan air, dranisse dan got yang tersumbat, juga dibeberapa titik terjadi genangan air perlu ada solusi, bahkan usulan pembuatan jembatan.


Ia menuturkan karna saat ini musim penghujan, dipinokalan terdapat aliran sungai, sehingga masyarakat butuh ada jembatan yang kuat, sementara saat ini  jembatan yang ada masih terbuat dari bambu.


"Semua aspirasi yang disampaikan akan saya perjuangkan, kepada Pemerintah daerah kota Bitung, kemudian usulan dan aspirasi warga ini akan diteruskan ke DPRD Sulut, bahkan Pemerintah Provinsi, jadi tinggal dipilah aspirasi yang masuk, mana yang menjadi kewenangan pemerintah kota Bitung dan kewenangan pemerintah provinsi, apalagi sinergitas pemerintah daerah sangat baik, tentunya akan mudah diperjuangkan."ujar Fabian yang didampingi istri tercinta,.selasa 22/11.dikelurahan Pinokalan 


Politisi, PDI.P ini mengatakan Komitmen memperjuangkan aspirasi warga sudah menjadi bagian kami sebagai representasi rakyat dilembaga DPRD Sulut." Harapan warga dikelurahan Pinokalan dan Girian akan terus dikawal hingga terwujud." jelas FK.


Sementara itu Sekertaris DPRD Sulut, Ir.Sandra Moniaga, yang turut hadir dalam reses, menyampaikan bahwa yang pasti reses pak Fabian tak fiktif, yang lalu-lalu ada yang melakukan tak sesuai aturan.


"Tapi yang sekarang kan kegiatan reses seperti yang saya lihat ada masyarakat, ada tenda dan konsumsi." pungkas mantan kadis pangan ini.


Pada kesempatan ini turut hadir dalam reses warga masyarakat dan pemerintah kelurahan Pinokalan, Sekwan Sulut Ir Sandra Moniaga, kasubag Justman serta staf sekertariat DPRD Sulut.   (jv)


×
Berita Terbaru Update