Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota AA: Kehadiran RSUD Manado akan Menjawab Kebutuhan Pelayanan Kesehatan Warga

Senin, 14 November 2022 | 22:43 WIB Last Updated 2022-11-14T14:43:14Z


MANADO KOMENTAR-Soft Opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado di Jalan Tololiu Supit, Tingkulu Kecamatan Wanea, dilaksanakan hari ini, Senin (14/11/2022) yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 itu,  dan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang.

Kegiatan diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Julien Saisab Rotty S.Th. 

Selesai ibadah syukur, dilanjutkan dengan soft opening RSUD dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 yang diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Kepala RSUD Kota Manado dr. Joy Zeekeon serta laporan kegiatan oleh Kadis Kesehatan Kota Manado dr. Steaven Dandel.


Walikota Manado ketika memberikan sambutan dan arahan menyampaikan bahwa untuk mewujudkan kedaulatan dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian dibidang sosial maka masyarakat Manado harus Sehat. 


Kehadiran RSUD di Manado kata Walikota, adalah untuk menjawab kebutuhan warga kota di bidang kesehatan, kendati belum semua fasilitas kesehatan dimiliki RSUD,namun diyakini RSUD Manado mampu memberikan layanan kesehatan untuk warga kota Manado.


Tak lupa Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kesehatan dalam memperingati HKN, sembari berharap fasilitas Kesehatan di Kota Manado lebih baik, sehingga pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Manado menjadi lebih baik. 

Walikota berharap, dengan adanya fasilitas RSUD, masyatakat kota Manado lebih produktif karena masyarakatnya sehat. "Produktifitas masyarakat Kota Manado akan meningkat jika masyatakatnya Sehat,"kata Walikota.

Selesai sambutan dilaksanakan Lounching Aplikasi Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang ditandai dengan penekan tombol sirine oleh Walikota. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris TP-PKK Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, asisten I, Drs. Heri Saptono, Asisten III Arke Tulenan, Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel, Kepala RSUD Manado dr. Joy Zeekeon, Kepala SKPD, Staf Khusus Walikota, Kepala Puskesmas se Kota Manado, Para Camat dan Para Lurah.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update