Notification

×

Iklan

Iklan

Peraih Medali Pertama Minsel di Hari Pertama Pertandingan Pertama Cabor Biliard

Senin, 14 November 2022 | 22:47 WIB Last Updated 2022-11-14T14:51:35Z

 


MINSEL KOMENTAR - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berhasil berhasil meraih medali  perunggu di Cabang Olahraga (Cabor) Biliard, hari pertama pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow. Senin (14/11/22).

Bertanding di kelas double putra bola delapan (8) ,atlet Minsel Jelly Lengkong dan Alan Yohan berhasil meraih medali perunggu, mengalahkan atlet Kota Bitung di play off, terus menang atas manado di delapan (8) besar.kalah semi final dari Kabupaten Minut, di  balai Desa  Motabang Lolak.

Ketua Harian KONI Minsel Frangky Lelengboto mengatakan, pihaknya bangga merasa gembira mendengar di saat acara pembukaan Porprov XI masih berlangsung, sudah ada atlet Minsel yang sudah meraih hasil.

“Ini menjadi penyemangat bagi semua cabor dalam meraih medali. Kita tetap jaga semangat dan sportivitas,” terang Lelengboto, di sela-sela acara pembukaan.

Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Minsel Frangky Lumi setelah mengikuti pertandingan yang berlangsung kurang satu jam setengah, akhirnya atlit Minsel Jelly Lengkong dan Alan Yohan  meraih medali Perunggu di kelas beregu putra 8 ball.
“Kami juga optimis di kelas Single 15 bola yang sementara berlangsung akan mampu menyumbangkan medali. Sebab, atlet dari Minsel di cabor biliard sudah berpengalaman dalam mengikuti event seperti ini,”ucap Lumi.

Perolehan Medali :
Minut Emas
Sangihe Perak
Minsel Perunggu
Di kelas Double putra 8 bola. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update