Notification

×

Iklan

Iklan

Tonny Supit: Rapat Banggar DPRD Sulut, Akan Tentukan Anggaran Jalan Ring Road III

Jumat, 04 November 2022 | 07:24 WIB Last Updated 2022-11-03T23:30:16Z




MANADOKOMENTAR - Kepada sejumlah wartawan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara,Toni Supit mengatakan bahwa jangka waktu dekat Komisi III DPRD Sulut, akan mengadakan rapat banggar bersama dinas Kimpraswil Sulut, terkait persiapan pembahasan anggaran tahun 2023.


“Jadi komisi III akan melaksanakan pertemuan, bersama dengan Dinas Permukiman dan Prasarana Wilayah Provinsi Sulut (Kimpraswil) ini sekaligus untuk membahas anggaran di tahun 2023,” kata Supit,dikantor DPRD, Rabu (2/11.2022).


Ia, menyampaikan rapat yang akan dilaksanakan bersama dengan dinas kimpraswil terkait pembebasan anggaran untuk jalan ringroad 3. 


"Terkait akses jalan menuju kelurahan molas, juga akses ke kelurahan pandu, selain itu  ada banyak pembebasan lahan yang harus dilakukan,” tutur Supit.


Politisi PDI.P ini menambahkan dengan adanya pembahasan ini, akan ditanyakan dalam rapat banggar serta sekaligus akan disampaikan dalam rapat banggar anggaran tahun 2023.


“Pembahasan komisi III bersama dengan dinas kimpraswil akan disampaikan dan ditanyakan di rapat banggar, anggaran tahun 2023 untuk dinas kimpraswil masih ada atau tidak,” ucap Supit.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update