Notification

×

Iklan

Iklan

STEVEN PELLENG Resmi dilantik Bupati FDW Jadi Hukum Tua Desa Ranoketang Tua

Jumat, 04 November 2022 | 07:19 WIB Last Updated 2022-11-04T13:37:25Z

 


 


 

AMURANG KOMENTAR - Steven Pelleng,resmi dilantik menjadi Hukum Tua Desa Ranoketang Tua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilantik bersama Hukum tua 42 Desa se-Minahasa Selatan di Waleta kantor Bupati, Rabu ( 4 /11/2022). 

Pengangkatan sumpah dan janji dipimpin Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar.S.H disaksikan Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey, SE, PLT Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa,para kepala perangkat daerah dan camat. 


Hukum Tua Desa Ranoketang Tua Steven Pelleng, mengucap syukur kepada Tuhan atas perkenananNya dan dukungan dari keluarga serta masyarakat Desa Ranokwtang Tua sehingga dirinya secara resmi menjadi Hukum Tua definitif Wanua Ranoketang Tua.

“Syukur kepada Tuhan. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ranoketang Tua atas dukungannya dan kepercayaan yang telah diberikan. Jabatan ini adalah amanah yang harus saya jalani dengan penuh tanggung jawab untuk memajukan Desa Ranoketang Tua,yang tercinta, ” ucap Pelleng.


Dikatakan Pelleng, langka awal yang akan dirinya lakukan dalam memulai kepemimpinan nya adalah melakukan pembenahan dalam pemerintahan desa.  

"Langkah awal yang akan saya lakukan adalah melakukan pembenahan dan perbaikan di Desa agar menjadi lebih baik,”ujar Pelleng didampingi isteri tercinta Lisa Ottay.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang. M.Th, Unsur Forkopimda Minsel, Wakil Walikota Tomohon Wenni Lumentut, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, PLT Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, Sejumlah Pimpinan OPD Provinsi, Para pimpinan OPD Minsel, para Camat, serta insan pers.  (Dotu)






 

×
Berita Terbaru Update