Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Amurang Melakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Pada Korban Bencana Alam Amurang

Sabtu, 05 November 2022 | 13:03 WIB Last Updated 2022-11-06T13:59:48Z

 



 

AMURANG KOMENTAR - Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat penerima bantuan Bencana alam Abrasi pantai kota Amurang kejadian,  bulan Juni lalu. yang lagi viral di media sosial tentang keterlambatan bantuan dari pemerintah  Polsek Amurang menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan memonitoring dan pengamanan, Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Lewet kecamatan Amurang kabupaten Minsel. Sabtu (05/11/2022).


 


Kapolsek Amurang Iptu Jotce E. Pajow,mengungkapkan monitoring yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penerima bantuan. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat banyaknya warga pengungsi penerima bantuan yang datang.

“Kehadiran anggota kami ditengah masyarakat merupakan bagian dari pada tupoksi Polri ini petunjuk pak kapolres, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Iptu Pajow.

Penyerahan bantuan sembako  diberikan kepada 116 warga penghuni Keluarga korban bencana alam kota Amurang.

Masing-masing keluarga akan menerima bantuan berupa sembako dan lain sebagainya.

Selain monitoring Iptu Pajow juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi masyarakat untuk selalu bersabar bantuan akan selalu di bagikan menunggu pihak terkait Dengan disiplin,menerapkan protokol kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Dotu)




×
Berita Terbaru Update