Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HGN Ke-77 di Minsel Tentang Pendidikan Dan Anti Korupsi

Sabtu, 26 November 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-11-26T06:45:22Z

 


MINSEL KOMENTAR - Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi dan Ceramah Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan yang dipusatkan pada Perayaan Hari Guru Nasional ke-77 di Kabupaten Minahasa Selatan Jumat (25/11/2022).

Menjadi ajang pembentukan karakter bagi para guru dan generasi muda yang ada di 17 Kecamatan, untuk mengenal lebih dekat dengan Pendidikan Anti Korupsi serta bagaimana menjalan Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan.

"Tentu hal ini akan memberikan dampak positif pada kita semua. Apalagi kalau kita bertekat, untuk menghilangkan pungli-pungli yang berhubungan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Termasuk di sekolah-sekolah, agar pungli harus hilangkan. Kita harus memiliki tekat sama untuk brantas pungli-pungli yang ada. Sekali lagi, termasuk di lingkungan sekolah baik di SD dan di SMP,”ucap Bupati FDW dalam sambutannya.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,(FDW)saat itu didampingi oleh Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, MTh tetap mengajak semua penyelenggara pemerintahan didalamnya para kepala sekolah dan guru-guru, yang bersentuhan dengan pelayanan public untuk tidak melanggar aturan hukum yang berlaku. Karena lewat kegiatan ini, kita semua akan menerima materi yang akan disampaikan oleh Pihak Polres Minsel yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Lesly Lihawa, Kasie Intel Aldi Hermon, SH dari Kejaksaan Negeri Amurang, Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu, SE tentang seputar Pendidikan anti korupsi.

Sedangkan Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan akan diurai oleh Prof Dr Roles Palilingan Dekan FMIPA UNIMA.  (Dotu)


 


×
Berita Terbaru Update