Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Raya Panji Yosua Dimajukan, Peserta Diimbau Tertib Menuju Kota Bitung

Senin, 28 November 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-11-28T05:30:17Z


BITUNG KOMENTAR-Panji Yosua Sinode Gmim akan menggelar apel raya pada hari Selasa (29/11/2022) bertempat di lapangan Stadion Dua Sudara Kota Bitung mulai Pukul 09.00 sampai selesai.


Menurut Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sonode Gmim, Pnt. Ir. Maurits Mantiri, Apel Raya tersebut dilaksanakan untuk mensyukuri kebaikan Tuhan, yang terus memberikan ruang dan waktu kepada seluruh jajaran Panji Yosua P/KB Sinode Gmim untuk melaksanakan semua kegiatan pelayanan.



Lewat kegiatan sinodal itu kata Pnt. Maurits Mantiri, dihimbau seluruh peserta dapat mematuhi ketentuan yang disampaikan lewat surat resmi maupun lewat vidio.


"Lewat apel raya  ini, saya menghimbau kepada seluruh Panji Yosua P/KB Gmim agar dapat mematuhi aturan lalulintas. Arak-arakan kendaraan sebaiknya diawali dengan doa agar kita berangkat dari rumah dengan damai sejahtera dan kembali kerumah juga dengan membawah damai ssjahtera,"ungkap Pnt. Maurits lewat vidio berdurasi 1 menit 17 detik.



Sementara itu Sekretaris Komisi P/KB Sinode Gmim Pnt. Reza Rumambi mengatakan, Apel Raya Panji Yosua yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Rabu (30/11/2022) telah dimajukan pelaksanaannya pada hari Selasa (29/11/2022).


"Mohon maaf, kegiatan apel raya Panji Yosua harus kami majukan satu hari lebih awal karena beberapa pertimbangan yang sebelumnya sudah kami bicarakan dalam rapat ditingkat Sinode,"ujar Pnt. Reza Rumambi.


Dia berharap dengan dimajukannya kegiatan apel raya itu, tidak akan mengurangi sukacita dalam payanan.


"Mari kita sama-sama mengikuti apel raya panji yosua dengan penuh sukacita Iman. Tidak ada maksud-maksud tertentu terkait penundaan kegiatan tersebut. Tuhan memberkati kita semua," tandasnya.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update