Notification

×

Iklan

Iklan

Mokodompit: Partai Golkar Sulut Bertekad Menangkan Airlangga Hartarto Capres RI 2024 Mendatang

Sabtu, 26 November 2022 | 10:23 WIB Last Updated 2022-11-26T02:50:27Z

 


MANADOKOMENTAR - Sekertaris Jenderal(Sekjen)DPP Partai Golkar Haji Letjen(Pur) Loudewick Paulus tegaskan, bahwa Partai Golkar komitmen untuk mengusung sang ketua umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang, hal itu ia tegaskan usai rapat konsolidasi di hotel Foor Point' Manado, kepada sejumlah wartawan, Jumat malam (25/11.2022).


"Partai Golkar sudah bulat untuk mengusung dan memenangkan pak Airlangga Hartarto sebagai Capres RI tahun 2024 nanti, karena itu saya  menghimbau kepada seluruh, kader, simpatisan dan pengurus mulai dari jajaran DPD I, DPD II, sampai tingkat ranting untuk rapatkan barisan memenangkan pak Airlangga." ucap Jenderal Purnawiran bintang tiga tersebut 


Sekjen, juga memastikan Rapat konsolidasi DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, mentargetkan kemenangan untuk pilpres, pileg, dan pilkada, juga caleg itu sendiri.


" Harus turun ke konstituen masyarakat mensosialisasi Capres dari partai Golkar, para Caleg  serta program  dan calon yang akan bertarung, sehingga harapan yang menjadi tujuan akan tercapai." jelas Sekjen Paulus.


Sementara itu, dalam rapat konsolidasi dihadiri seluruh pengurus dan jajaran partai Golkar Sulut, bersama pengurus 15 kabupaten/kota se-Sulut.


Selain itu rapat konsolidasi, dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, diantarahnya, wakil ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian, ketua Fraksi Raski Mokodompit, anggota; Inggrit Sondakh, Cindy Wurangian dan Jongki Limen.


Di-sisi lain, Ketua Fraksi Partai Golkar, Raski Mokodompit mengatakan apa yang disampaikan pak Sekjen Loudewik sebagai kader dan pengurus wajib mengamankan dan mensosialisasikan." Saya akan turun ke masyarakat, guna mensosialisasi apa yang menjadi keputusan DPP Partai Golkar,terutama terutama terkait pencapresan pak Airlangga Hartarto."ujar Sekertaris Partai Golkar Sulut.  (Jv)

×
Berita Terbaru Update