Notification

×

Iklan

Iklan

Melky Pangemanan Gelar Reses III, Di-Rangkaikan Syukuran Cabor Tinju

Sabtu, 26 November 2022 | 08:26 WIB Last Updated 2022-11-26T00:26:52Z

 



MANADOKOMENTAR - Anggota DPRD Sulawesi Utara, Melky Jakhin Pangemanan, SIP. MAP. M.Si menggelar reses III masa persidangan I Tahun 2022, di kawasan perkebunan desa Treman Kabupaten Minahasa Utara, Kamis 24/11.


Dalam reses kali ini anggota DPRD Sulut dapil Minut-Bitung ini, menjawab sejumlah usulan dan aspirasi yang disampaikan dari atlit maupun pelatih." Kami berharap terus ada kemajuan dan penanganan yang lebih baik, sehingga  bisa mencetak lebih banyak atlit yang berprestasi, selain itu ditingkatkan fasilitas olah raga, khususnya cabor tinju." tutur salah seorang atlit.


Sementara itu, usai reses dilanjutkan dengan syukuran, atas kesuksesan meraih sejumlah medali diajang Pekan Olah raga Provinsi( Porprov) yang diselenggarakan , belum lama ini, di Kabupaten Bolmong, 


MJP,  mengatakan selama turnamen  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, atlet tinju dari Minut spektakuler dimana cabor tinju  menyumbangkan 5 medali diantarahnya 1 emas, kemudian 3 perak dan  1 perunggu. 


Dan capaian prestasi ini sukses membawa nama harum buat Minahasa Utara.


Selain itu dengan kesuksesan tersebut Pertina minut menggelar acara Syukuran dan sekaligis pemberian penghargaan serta uang saku kepada atlit, official dan pelatih.


Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Tinju Minut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para atlet tinju Minut yang telah berlaga di Porprov ke XI dilaksanakan di Bolaang Mongindow (Bolmpng), pekan lalu.


“Pertama, kami tentu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para atlet yang telah melaksanakan tanggung jawab dan telah berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan Porprov dan juga mengikuti pertandingan dengan begitu fair,” kata MJP

(Jv)









×
Berita Terbaru Update