Notification

×

Iklan

Iklan

Karel Maxi Longdong Resmi Pimpin Desa Paniki Atas

Kamis, 03 November 2022 | 09:58 WIB Last Updated 2022-11-03T02:00:40Z


MINUT KOMENTAR-Seluruh tahapan pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berakhir setelah Bupati Minut Joune Ganda melantik 43 Kepala Desa terpilih bertempat di JG Center Jalan SBY, Rabu (02/10/2022).

Kerel Maxi Longdong yang diusung Warga Desa Paniki Atas ikut dilantik bersama dengan 43 Kepala Desa lainnya.

Menariknya semua Kepala Desa usai dilantik langsung menggelar syukuran di Desa mereka masing-masing.

Tidak ketinggalan Karel Longdong juga menggelar syukuran di rumah pribadinya di Desa Paniki Atas dan dihadiri ratusan warga termasuk Ketua-Ketua PKB se-Wilayah Mapenget Satu.

Karel Longdong ketika menyampaikan ucapan terima kasih, terlihat sesekali mengusap matanya lantaran terharu dan bangga ats amanah yang diberikan oleh masyarakat desa dipundaknya.


“Terima kasih Tuhan, Terima kasih seluruh warga Desa Paniki Atas. Kalian telah menghantar saya ke kursi terbaik di Desa ini. Saya bukan lagi milik keluarga, tetapi menjadi milik seluruh warga. Bukan milik sekelompok warga yang memilih saya. Mari kita bersatu membangun Desa tercinta. Saya sungguh tidak mampu berjalan sendiri, hanya Tuhan yang akan menolong saya bersama seluruh warga sehingga dapat mewujudkan Desa yang lebih baik dan masyarakat yang sejahtera,”kata Karel Longdong dengan mata berkaca-kaca.


Karel Longdong juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mantan Kepala Desa dan seluruh tokoh masyarakat yang sebelum terus memberikan suport bahkan keluarga terutama istri tercinta yang setia mendampinginya.


“Terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh Penatua PKB se-Wilayah Mapanget Satu Pnt. Joseph Kopalit selaku Ketua Wilayah, Pnt. John Budiman Sekretaris Wilayah, Pnt. Jimmy Lambonan Wakil Ketua, Leo Kiolol Wakil Ketua Panji Yosua bahkan seluruh Panji Yosua dan seluruh Pelsus yang telah memberikan dukungan doa sehingga Tuhan mengijinkan saya memimpin Desa tercinta Paniki Atas,”ungkap Karel Longdong dihadapan ratusan warga yang hadir.

Diketahui, syukur pelantikan Kepala Desa Paniki Atas Karel Longdong diawali dengan pelaksanaan Ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Wilayah Mapanget Satu Pdt. Theo Tawaris. S.Th.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update