Notification

×

Iklan

Iklan

Hukum Tua Desa Lopana Satu Semangat Kerja di Hari Pertama Ziarah Ke Lahan Pekuburan

Jumat, 04 November 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-11-05T23:02:07Z

 



 


 

AMURANG KOMENTAR - Tak ada waktu istirahat langsung Action Reynold Alexander Maguna. Hukum Tua Definitif, Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara, (Sulut) langsung bekerja begitu dilantik Kamis (03/11/2022) sore di kantor Bupati Minsel. 

Hari Jumat 4 November 2022,Jam 8 pagi, Hukum Tua Lopana Satu Reynold Maguna sudah berada di kantor Desa langsung mengadakan rapat singkat dengan prangkat Desa .

"Hari ini saya langsung action masuk kerja ,dan mengadakan rapat singkat dengan prangkat Desa."ujar Hukum Tua.


 


Lanjut,habis rapat singkat hukum Tua langsung menuju ke lahan perkuburan untuk bersiarah dan tabur bunga, kepada para pendulu yang sudah banyak berjasa pada Desa Lopana Satu,memberikan bunga untuk menghargai jasa mereka.

"Menghormati yang sudah mendahului kita,mengenang prangkat Desa Lopana Satu menghargai jasa mereka,seorang paklawan desa tanpa mereka desa kita tidak seperti sekarang sudah berkembang dan maju seperti ini.kita semua yakin dan percaya itu semua kemurahan Tuhan,terima kasih untuk semua prangkat desa yang sudah hadir dalam acarah ini."ungkap Hukum Tua Maguna.

Dirinya siap mengamankan instruksi Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar (FDW) yakni menyelenggarakan pemerintahan kokoh bersadarkan pelayanan prima pada masyarakat.

"Saya siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, itulah obsesi saya," kata dia kepada media Komentar Co.Id Amurang Jumat (04/11/2022) siang  tadi.

Maguna janji memberantas pungli.Pelayanan publik akan ia mudahkan. 

"Saya akan bekerja keras untuk Minsel hebat Selain pelayanan prima, juga bertekat mengembangkan segala potensi desa Lopana Satu."katanya.

Ditambakanya,tidak ada bayar membayar dalam jabatan. Prestasi kerja, Integritas, Kualitas, Loyalitas Dan Kedisiplinan yang diutamakan.

Dipilih dan dipercayakan untuk bekerja dan utamakanlah layanan publik.

"Selamat bekerja, untuk prangkat Desa ditunggu dan dilihat hasil kerjanya nanti, bekerja dengan iman," kata Hukum Tua  Reynold Maguna. (Dotu)




 


 

×
Berita Terbaru Update