Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Bupati FDW Hukum Tua REYNOLD MAGUNA “Ora Et Labora” Wujudkan Desa Lopana Satu Lebih Hebat

Jumat, 04 November 2022 | 00:05 WIB Last Updated 2022-11-04T11:14:21Z

 



 

AMURANG KOMENTAR - Resmi menjabat sebagai Hukum Tua Definitif pasca dilantik Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) di Gedung Waleta kantor Bupati Kamis (04/11/2022).

Reynold Alexander Maguna Hukum Tua pilihan masyarakat Desa Lopana Satu panjatkan syukur dan ungkapan terima kasih pada masyarakat Lopana Satu.

”Puji Tuhan pelantikan sudah dilalui, semua atas penyertaannya. Berdoa dan bekerjasaya jalankan amanat dan tanggung jawab dem

i masyarakat desa Lopana Satu. Terima kasih buat kepercayaannya,”ungkap Maguna.


 


Lanjut dikatakan Reynold, dirinya berjanji akan bergerak maju sesuai visi dan misi wujudkan desa Lopana hebat sejalan dengan program pemerintahan FDW-PYR untuk Minsel Hebat.

Maguna juga mengajak,seluruh elemen masyarakat bersatu bersama membangun untuk kesejahteraan desa Lopana Satu.

“Saat ini tidak ada lagi perbedaan di antara kita, semua adalah satu demi membangun desa Lopana Satu Hebat. Nantinya setiap program kedepan bersifat transparan dan akan terus bersinergi agar sejalan dengan program pemerintah daerah,” ujar Suami tercinta dari Silfia Lolowang.

Reynold Alexander Maguna resmi dilantik bersama 42 Hukum Tua oleh Bupati Frangky Donny Wongkar S.H yang disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan PLT Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang. M.Th, Unsur Forkopimda Minsel, Wakil Walikota Tomohon Wenni Lumentut, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, PLT Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, Sejumlah Pimpinan OPD Provinsi, Para pimpinan OPD Minsel, para Camat, serta insan pers.  (Dotu)




×
Berita Terbaru Update