Notification

×

Iklan

Iklan

Charles Turangan Resmi Hukum Tua Definitif Desa Elusan

Jumat, 04 November 2022 | 00:18 WIB Last Updated 2022-11-04T11:13:20Z

 



 

AMURANG KOMENTAR - Resmi menjabat sebagai Hukum Tua Definitif pasca dilantik Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) di Gedung Waleta kantor Bupati Kamis (04/11/2022).

CHARLES RICHARD TURANGAN S.E Hukum Tua pilihan masyarakat Desa Elusan kecamatan Amurang Barat Minsel panjatkan syukur dan ungkapan terima kasih pada masyarakat Elusan.

”Terima kasih Tuhan pelantikan sudah selesai, semua atas penyertaanMu.Berdoa dan bekerja saya jalankan tugas dan tanggung jawab demi masyarakat desa Elusan yang saya cintai.Terima kasih buat kepercayaannya,"ujar Turangan.


 

Lanjut dikatakan Charles, dirinya berjanji akan bergerak maju sesuai visi dan misi wujudkan desa Elusan hebat sejalan dengan program pemerintahan FDW-PYR untuk Minsel Hebat.

Turangan juga mengajak,seluruh elemen masyarakat bersatu bersama membangun untuk kesejahteraan desa Elusan.

“Saat ini tidak ada lagi perbedaan di antara kita, semua adalah satu demi membangun desa Elusan Hebat. Nantinya setiap program kedepan bersifat transparan dan akan terus bersinergi agar sejalan dengan program pemerintah daerah,” ujar Suami tercinta dari dr Susy Kandow juga kepala puskesmas Amurang Barat.

Ditambakanya,intinya pertama kita harus menarik simpati masyarakat,apalagi dalam proses ini masih ada kotak-kotak di desa, kedepan ini saya akan berusaha mempersatukan Masyarakat agar tercipta kedamaian  untuk membangun desa Elusan.

"Harapan pertama saya akan mengusahakan sarana air bersih di kampung ini,memang sampai saat ini belum merdeka,memang agak susah dalam satu minggu bisa jalan tiga hari satu kali air tersebut,berikut buat anak-anak muda akan diusahakan akan membangun lapangan sepak bola  dengan cara swadaya atau memakai dana desa kedepanya akan di usahakan."kata Turangan.

Di tanya tentang perangkat desa yang lama, Turangan mengatakan ada yang di pertahankan ada juga diganti ungkapnya.

Charkes Richard Turangan resmi dilantik bersama 42 Hukum Tua oleh Bupati Frangky Donny Wongkar S.H yang disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan PLT Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang. M.Th, Unsur Forkopimda Minsel, Wakil Walikota Tomohon Wenni Lumentut, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, PLT Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, Sejumlah Pimpinan OPD Provinsi, Para pimpinan OPD Minsel, para Camat, serta insan pers.  (Dotu)




×
Berita Terbaru Update