Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Ketua TP-PKK, Walikota Manado AA Ikut Bimtek Keluarga Berintergritas

Kamis, 17 November 2022 | 12:23 WIB Last Updated 2022-11-17T05:35:50Z


MANADO KOMENTAR-Guna menindaklanjuti Surat Plh. Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Johanis Tanak, yang ditujukan kepada semua Walikota dan Bupati se-Sulawesi Utara mengenai keikutsertaan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Keluarga Berintegritas, hari ini Kamis (17/11/2022), Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Iren Angouw Pinontoan, menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Paniki Bawah Kecamatan Mapanget Manado.

 

Kegiatan tersebut dibuka dengan doa. Setelah itu, Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK RI menyampaikan laporan pelaksanaam kegiatan. Selanjutnya Sambutan Gubernur dan seremonial pembukaan kegiatan yang ditandai dengan pemukulan Gong.


Pembukaan Bimtek diakhiri dengan seremoni pertukaran cendera mata Pimpinan KPK dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta foto bersama.


Sebelum pelaksanaan Bintek dan penyampaian materi-materi, kegiatan coffee break dan conferensi pers Pimpinan KPK dan Gubernur Sulut.


Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Sulut Bpk. Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Franciscus Silangen, Forkopimda Sulut, Pejabat Pemerintah Provinsi Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut serta undangan lainnya.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update