Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Janji Bonus, Atlit Peraih Medali Porprov IX Bolmong 2022

Senin, 14 November 2022 | 21:53 WIB Last Updated 2022-11-14T14:15:36Z

 

AMURANG KOMENTAR - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH melepas kontingen Minsel untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Berlokasi dihalaman kantor Bupati, kontingen Minahasa Selatan (Minsel) yang akan berlaga dipekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-XI diKabupaten Bolaang Mongondow mulai tanggal 14 sampai 21 November. Secara resmi dilepas oleh Bupati Franky Donni Wongkar. SH, Senin (14/11/22)

Acara pelepasan Kontingen Minsel untuk Porprov XI bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur Minsel.

Dalam laporan yang disampaikan oleh ketua harian KONI Minsel Franky Lelengboto (FRATO) siap bertarung di 22 Cabang olahraga.

Kontingen Minsel yang akan ikut Porprov XI tahun 2022 terdiri 283 atlet, 46 pelatih dan 25 manager serta 57 pendamping.

Para atlet maupun official dalam bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas. Berikan yang terbaik untuk daerah yang kita cintai ini.

"Para Atlit perorangan maupun beregu yang nantinya mendapat medali, akan mendapatkan bonus yang sudah disiapkan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. “ujar Frato yang juga ketua harian KONI Minsel.

Sementara Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH dalam sambutannya. Hari ini di tempat ini kita semua boleh berkumpul dengan satu tekad satu dan tujuan yaitu kita siap untuk mengsukseskan Porprov ke-XI di Kabupaten bolaang Mongondow dan Kotamobagu.

“Kita pun siap untuk bertanding dan siap untuk menang. Kita pergi kerena pertandingan untuk mendapatkan juara, dan kita pulang membawa medali. Sebagaimana sudah disampaikan, atlit yang mendapat medali akan mendapatkan bonus, hal ini bukan tipu-tipu atau kata-kata yang tidak benar."ucap Bupati FDW.

Lanjut,ini komitmen kami akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi. Selamat bertanding jaga nama baik Kabupaten Minahasa Selatan."ungkap Bupati yang juga ketua umum KONI Minsel

Hadir dalam acara pelepasan ini Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, para Asisten, Pimpinan OPD, Pengurus KONI Minsel. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update