Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Buka Rangkaian Kegiatan HLN di Kantor PLN Sulutenggo

Senin, 24 Oktober 2022 | 18:52 WIB Last Updated 2022-11-01T11:02:00Z




MANADO KOMENTAR-Didampingi Kadis Perkim Piter Eman serta Sekdis Alvian Kojansouw,  Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Kantor PLN Wilayah Suluttenggo dijalan Berhesda Sario Manado dan diterima GM PT PLN Suluttenggo Ari Dartomo beserta jajaran Pimpinan PLN Suluttenggo lainnya.


Kunjungan Walikota ke Kantor PLN itu hendak  mengkoordinasikan program pemerintah Kota Manado sehubungan yang berkaitan dengan listrik, sekaligus wujud  silaturahmi dengan GM PT PLN Suluttenggo yang baru saja bertugas di Provinsi Sulawesi Utara. 



Dalam kaitan dengan Kelistrikan, Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Perkim sedang giat-giatnya memprogramkan PJU dihampir semua kecamatan termasuk untuk fasilitas penerangan Jalan Umum disejumlah Pasar, Terminal dan lokasi-lokasi tempat berkumpul warga masyarakat seperti di TKB, Taman Berkat, MBW dan lain-lain.



Turut dibahsa mengenai sinkronisasi program pemerintah Kota tentang Penerangan Jalan Umum dengan Pihak PLN termasuk sistem yang nantinya akan dipakai dan disepakati sehubungan dengan Penerangan Jalan Umum ini.


Sementara itu, GM PLN Suluttenggo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Walikota ke Kantor PLN Suluttenggo dan siap mensuport Kota Manado dalam hal pemenuhan listrik bagi masyarakat di Kota Manado.


Walikota juga sekaligus  menghadiri peringatan Hari Listrik Nasional Ke-77 dimana PLN melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain kegiatan seni dan olahraga serta perkenalan Uji  Coba Motor Listrik Konversi.

Pada kesempatan itu, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, berkenan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan HLN-77 di Kantor PLN Suluttenggo.”Selamat Hari Listrik Nasional Ke-77,”ungkap Walikota Andrei Angouw.

Jose


×
Berita Terbaru Update