Notification

×

Iklan

Iklan

Braien Waworuntu Terpilih Ketua MPW, Pemuda Pancasila Sulut Periode 2022-2027

Selasa, 25 Oktober 2022 | 01:44 WIB Last Updated 2022-10-24T17:44:16Z


MANADOKOMENTAR - Dengan mulus, Braein Waworuntu jabat Ketua, Majelis Pemuda Wilayah(MPW)Pemuda Pancasila Sulawesi Utara, periode 2022-2027.


Setelah pada Musyawarah Wilayah VIII.Pemuda Pancasila Sulut, dipimpin ketua sidang Ahmad Ridwan  mengumumkan bakal calon yang akan maju dalam pemilihan ketua.


Dari hasil penjaringan hanya nama Braien Waworuntu yang di usulkan maju di ajang pemilihan Ketua Pemuda Pancasila Sulut dan alhasinya Braien yang sehari-hari sebagai anggota DPRD Sulut ini terpilih secara aklamasi, Senin 24/10 di hotel Aryaduta Manado.


Sementara usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Braien Waworuntu diberi kesempatan untuk menyampaikan program dan visi misi yang akan dilaksanakan kedepan.


Selain itu Braien Waworuntu menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Pemuda Pancasila Sulawesi Utara yang berintegritas mandiri dan progresif.


” Kami akan terus memperkokoh tali silaturahmi dari pengurus ranting hingga pengurus wilayah, serta penguatan sumber daya manusia Pemuda Pancasila dengan pendidikan pelatihan yang berjenjang dan mendorong kemandirian kader dengan pelatihan kewirausahaan, distribusi, potensi dalam segala sektor wirausaha," jelas BW.



Jovan


×
Berita Terbaru Update