Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Berbelasungkawa, Kadis Kominfo Minsel Melayat ke Rumah Duka Seorang Wartawan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 23:11 WIB Last Updated 2022-10-27T22:24:17Z

 


MINSEL KOMENTAR - Kadiskominfo Kabupaten Minsel Ir.Maxi Weken,di dampingi staf Gina Mangindaan, dan beberapa pegawai Dinas kominfo,melayat Almarhuma ibu Friska Poluakan yang berprofesi sebagai, Wartawan biro Minsel,di rumah duka Desa Teep kecamatan Amurang Barat Minsel.malam Kamis (28/10/2022).

Dalam layatannya kadis kominfo Maxi Weken berpesan, kepada suami Almarhuma yang sedang sakit saat ini,bapak Hezky Liando, beserta keluarga Almarhuma agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

"karena kita sebagai manusia yang hidup bakal kembali kepadanya. Atas nama pribadi, Jajaran Kominfo kabupaten Minsel mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Friska, teman kami, saudari kami semoga di terima di sisi Tuhan."ujar Weken.

Lanjut Weken, Kematian adalah tujuan semua manusia yang hidup di dunia ini, sehingga kita sesama manusia hanya menunggu waktunya saja. Kepada seluruh keluarga Almarhuma teristimewa suami yang sedang sakit,mari doakan bapak Hezky cepat sembuh.

Ditambakanya,Tak lupa juga kami sampaikan salam duka yang mendalam dari Bupati Frangky Donny Wongkar(FDW) dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang (PYR) yang tidak dapat hadir, karena dalam tugas dinas di Jakarta  keluarga tetap sabar dan semangat, karena kematian adalah hal yang kita nantikan sehingga kita harus menerima."ujar kadis Weken.

Diketahui, Friska Poluakan wartawan Biro Minsel meninggal dunia di Desa Raanan Baru kecamatan Motoling, karena sesuatu penyakit yang di derita sudah lama.Malam penghiburan terakhir di Desa Teep, besok siang langsung menuju desa Raanan baru untuk di kebumikan.

Pantauan Wartawan Media ini,Tampak melayat Kasi intel Kejaksaan Aldy SvK.SH. Ketua PWI Minsel Mouren Winerungan,Sekertaris Feidy Lahope dan Bendahara Ferro Waney, juga beberapa anggota PWI Minsel dan para pelayat lainnya. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update