Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan DPRD Sulut, dari Gledy Kawatu ke Sandra Moniaga

Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-10-20T01:50:07Z


MANADOKOMENTAR - Rabu, (19/10/2022 bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Sulut, Acara serah terima Jabatan Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara beralih dari Glady N.L Kawatu, SH M.Si kepada Ir Sandra T.P Moniaga M.Si.


Acara tersebut disaksikan langsung oleh Pj. Sekretaris Provinsi (Sekprov) Dr. Praseno Hadi, Assisten tiga Fransiskus Manumpil dan Kaban BKD Provinsi Clay Dondokambey, Kabag Umum DPRD Sulut Jhon Paerunan.


Sekprov Praseno Hadi mengatakan,

Pergantian jabatan itu biasa dan wajar dalam lingkup ASN dan ini bukan non job atau hukuman, tetapi suatu penghargaan, karena dalam satu jabatan terlalu lama akan ada suasana bosan.


"Jika dalam satu jabatan terlalu lama tidak akan bertumbuh dan berkembang, sehingga ditetapkan sebagai Sekwan DPRD Sulut adalah orang yang terpilih dan maju dengan persiapan mendukung kebijakan Pemerintahan dan DPRD,” tegas Praseno Hadi.


Di-ketahui, Sandra Moniaga dipindahtugaskan sebagai Sekwan DPRD Sulut, dari jabatan sebelumnya sebagai kepala dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut, sementara Glady Kawatu mendapatkan tugas baru sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update