Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretariat DPRD Sulut Gelar Pisah-Sambut Jabatan Sekwan

Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:14 WIB Last Updated 2022-10-27T01:16:02Z


MANADOKOMENTAR-Gelaran Pisah Sambut Sekertaris DPRD Sulut, dari Glady Kawatu ke Sandra Moniaga, berlangsung meriah, diruang Sidang Paripurna senin (24/10.2022).


Acara, diawali dengan Ibadah dipimpin Gembala Teddy Batasina, selanjutnya dalam khotbahnya, mengingatkan segala sesuatu harus bersyukur kepada Tuhan karna jabatan itu adalah Anugerah, sekaligus juga ada tantangan dan pergumulan.


Selesai Ibadah pisah sambut dilanjutkan dengan selayang pandang dan profil Glady Kawatu selama menjabat Sekwan, kemudian penyerahan cendra mata oleh Glady kepada kepada Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen, dan  Pimpinan DPRD James Arthur Kojongian.


Tak cuma itu, pisah sambut di isi dengan kesan dan pesan atau testimoni dari anggota DPRD Sulut, James Tuuk dan Fabian Kaloh, keduanya menceritakan keunggulan dan budi baik, skaligus kritikan  seorang Glady Kawatu selama menjadi Sekwan." Harapan kami ditempat tugas yang baru sebagai Sekkab Minsel akan menjadi lebih baik dan hebat." ungkap kedua wakil rakyat ini.


Sementara itu Glady Kawatu dalam sambutannya mengatakan dirinya bersyukur kepada Tuhan karena bisa menyelesaikan tugas-tugas diDPRD dengan baik, namun juga bersyukur mendapat tugas yang baru sebagai Sekertaris Kabupaten Minahasa Selatan.


"Pergantian jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN), adalah hal yang lumrah dan harus diterima, juga berterima kasih atas kepercayaan Pimpinan kepada saya selama hampir tiga tahun sebagai birokrat di kantor DPRD Sulut." ujar Glady.


Di-sisi lain Sekwan Sandra Moniaga, mengaku bangga dan terharu dengan tugas yang baru yang dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey." Saya akan menjalankan tugas sebagai Sekwan dengan penuh tanggung jawab dan akan melanjutkan apa yang sudah di torehkan oleh ibu Glady." tutur Moniaga.


Dalam kesempatan ini, acara pisah sambut  turut dihadiri Ketua DPRD Fransiscus A Silangen, dan Pimpinan DPRD James Arthur Kojongian, Anggota DPRD, Kabag umum John Paerunan, Kabag persidangan, Kabag keuangan, serta semua jajaran pimpinan dan staf DPRD Sulut.


*Jovan*




×
Berita Terbaru Update