Notification

×

Iklan

Iklan

PSI Sulut Dukung Ganjar Calon Presiden 2024

Jumat, 14 Oktober 2022 | 17:14 WIB Last Updated 2022-10-16T09:15:38Z


MANADOKOMENTAR - Anggota DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan S.IP.M.Si mengatakan  Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Sulawesi Utara mendukung penuh keputusan DPP PSI, yang mengumumkan dukungan ke pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.



"Berdasarkan hasil Rembuk Rakyat yang di selenggarakan sejak akhir Februari lalu dengan ini, Partai Solidaritas Indonesia akan mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PSI 2024." ujar MJP.



Tambah MJP, PSI yakin Kombinasi Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Yenny Wahid, sebagai kombinasi terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Nasional.


Selain itu menurut Ketua DPW PSI Sulut, Pangemanan memberikan 2 tanggapan penting yang menjadi acuan PSI memilih Ganjar sebagai Calon Presiden 2024.


Pertama, Pilihan PSI terhadap Ganjar merupakan hasil Rembuk Rakyat yang dilakukan oleh PSI. Dimana sebelumnya menjaring 9 nama dan hasilnya Ganjar yang mendapatkan dukungan tertinggi dari masyarakat.


“PSI mengedepankan suara publik, publik yang memberikan penilaian lebih dulu. Oleh karena itu kami dengarkan suara masyarakat,” Ucap Anggota DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung itu,belum lama ini  diruang kerjanya.


Kedua, lanjut Politisi PSI ini mengatakan Ganjar sesuai dengan DNA PSI serta sejalan dengan nilai yang diperjuangkan oleh PSI. Ganjar memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Ganjar memiliki visi kebangsaan dan kebhinekaan yang sama dengan apa yang selama ini diperjuangkan oleh PSI.


“Kami juga melihat Ganjar yang paling pas untuk melanjutkan kerja-kerja pemerintahan Pak Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia,” jelas MJP Ketua PSI Sulut.



*Jovan*

×
Berita Terbaru Update