Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Bersehati Segera Beroperasi, Walikota Manado AA Pantau Kesiapan Peresmian

Jumat, 21 Oktober 2022 | 22:22 WIB Last Updated 2022-11-01T14:25:54Z


MANADO KOMENTAR-Dalam waktu dekat penggunaan pasar bersehati setelah dilakukan renovasi besar-besaran akan segera diresmikan. Itu sebabnya Walikota Manado terus melakukan pemantauan tentang kesiapan Peresmian Pasar tersebut.


Dikatakan walikota, segala sesuatu untuk kepentingan peresmian dipersiapkan agar Pasar bersehati benar-benar layak beroperasi dan  diresmikan pengoperasiannya.


Dari pantauan wartawan komentar.co.id, sejak hari Senin (17/10/2022, para pedagang sudah diperbolehkan menempati lapak mereka masing-masing dengan berbagai ketentuan yang sudah disepakati bersama antara pemkot Manado dalam hal ini PD. Pasar dan para pedagang.


Berbagai kesepakatan sebelumnya telah dibicarakan bersama untuk ditaati diantaranya, wajib menjaga kebersihan pasar terutama tidak membuang sampah sembarangan serta mampu menjaga keamanan dan kenyamanan baik pengunjung dan pedagang.


Kehadiran Walikota disambut Dirut PD Pasar Lucky Senduk, direksi dan pejabat PD Pasar lainnya, termasuk Ketua Banwas PD Novie Lumowa, terlihat juga  pejabat Provinsi Sulut yakni Kepala Kesbang Pemprov Sulut Fery Sangian S.Sos, M.A.P, Asisten II Atto Bulo S.H, M.M, Kadis PUPR  Jhonny Suwu S.T, Kadis DLH Franky Porawouw S.H.

jose


×
Berita Terbaru Update