Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay Bicara Soal Nasdem Sulut

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:01 WIB Last Updated 2022-10-22T09:01:04Z


MANADOKOMENTAR - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara DR. Victor Johanes Mailangkay, SH.MH, merespon positif pernyataan Waketum DPP Nasdem Ahmad Ali. 


Ini pernyataan Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dia mengatakan ada sejumlah nama yang berpotensi jadi kandidat Cawapres, mulai dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, hingga Menko Marves Luhut B Pandjaitan.


“Kalau kita lihat ada kepala-kepala daerah. Ada Andika kalau sudah pensiun, ada Ridwan Kamil, terus ada Ibu khofifah menjadi masuk. Kalau saya Luhut Binsar Pandjaitan menjadi salah satu figur,” kata Ali kepada wartawan, Selasa (18/10).


Secara pribadi, Ali mengatakan lebih mendukung Luhut menjadi Cawapres Anies. Menurutnya, Luhut memiliki kemampuan, karakter, dan jejaring yang kuat. Luhut juga bisa jadi pelengkap Anies.


Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sulut, Victor Mailangkay ikut memberi tanggapan dan respon positif soal Penentuan Cawapres, dia menyebutkan Partai NasDem dalam menentukan Cawapres mengedapankan Politik Kebangsaan. 


Menurutnya Seorang yang lahir dari keturunan batak ini bisa menjadi pasangan yang kuat dan peluang menang di pilpres 2024 yakni Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. 


"Pasangan ANIES-LUHUT bukan saja memberikan harapan baru terjadi akselerasi Indonesia menjadi Negara Maju yang setara dengan Jepang dan Korea Selatan," Ucap Victor Wakil Ketua DPRD Sulut ini kepada wartawan (21/10) 


Legislator senior dan juga tokoh politik ini mengungkapkan ini pasangan paripurna untuk di usung oleh Partai NasDem dan partai koalisi yang akan dibangun. 


"Pasangan calon ini akan mampu memberikan ketenangan dan ketenteraman bagi seluruh rakyat Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika," Kata Ketua DPW NasDem Sulut.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update