Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut, James Arthur Kojongian Resmi Dilantik Ketua Bapera Sulut

Selasa, 04 Oktober 2022 | 16:03 WIB Last Updated 2022-10-04T08:03:00Z


MANADOKOMENTAR - Legislator Sulut, James Arthur Kojongian Resmi di-Lantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulawesi Utara periode 2022-2027, oleh Ketua Bapera Pusat Fadh El Fouz Ar Rafiq, di hotel Grand Kawanua Convention Centre (GKIC) Manado, Jumat (30/9.2022).



Selain itu Ketua Umum Bapera pusat, melantik kepengurusan DPD Bapera di 8 kabupaten/kota se-Sulut.



Dalam sambutannya Ketum Bapera Pusat berharap keseriusan dari pengurus untuk menjalankan organisasi di daerah.



“Saya tidak ingin organisasi ini hancur , habis pelantikan kemudian bubar, organisasi ini nyata dan harus dibawa ke masyarakat dan membawa dampak, ” tegas Ar Rafiq.



Sementara itu Ketua DPD Bapera Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengungkapkan Hari ini merupakan sejarah baru Bapera Sulut yang sudah berevolusi dan kita bangkit kembali menatap kepengurusan yang baru dan dilantik pada hari ini.



“Pondasi sudah kita letakan, tiang pancang sudah kita kokohkan, rumah baru sudah tercipta untuk pemuda Nusantara Sulawesi Utara, ” ujar Pimpinan DPRD Sulut.



Selanjutnya susunan kepengurusan DPD Bapera Sulut, yakni Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Sulut, Christiani Eugenia Paruntu(CEP), sementara 

Ketua DPD Bapera Sulut, James Arthur Kojongian, Ketua Harian Joppy Sarung, Sekretaris Rubby Rumpesak, dan Bendahara Lisa Tambingon. 


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update