Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pernyataan Victor Mailangkay Soal Capres Nasdem

Rabu, 05 Oktober 2022 | 23:05 WIB Last Updated 2022-10-05T15:05:19Z


MANADOKOMENTAR - Usai di tetapkan Anies Baswedan Capres 2024 oleh DPP Partai Nasdem, 3/10, di Tower Nasdem Jakarta, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, DR.Victor Johanes  Mailangkay SH MH, angkat bicara.


 

Mailangkay menegaskan bahwa kader partai harus tegak lurus dengan keputusan DPP Nasdem yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di 2024.





"Loyalitas itu begitu. Kalau tidak terima mengamankan keputusan partai berarti  keluar dari partai, Itu gentle," tegas Victor kepada awak media di Gedung DPRD Sulut, selasa (4/10/2022).



Ia menegaskan kader yang membelot atau tidak tegak lurus dengan keputusan DPP harus diberi sanksi.



"Jadi dalam perjalanan, kami berharap kalau kader melaksanakan keputusan partai dengan sungguh-sungguh. walaupun itu bertentangan dengan keputusan sendiri," jelasnya.



Politisi yang berpengalaman ini berharap pihaknya akan menindak tegas siapa pun yang tidak mengikuti keputusan partai, seperti diketahui sosok Anies Baswedan sudah resmi di calonkan NasDem.



Lagi pula sanksi itu berlaku umum. termasuk berlaku bagi anggota DPRD provinsi serta kabupaten dan kota.



"Di Sulut sikap partai tegak lurus, mendukung mengamankan apa yang telah diputuskan oleh DPP. Kalau anggota dewan tidak dukung, silahkan keluar dari partai," tandasnya.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update