Notification

×

Iklan

Iklan

Gelaran Manado Underwater Festival 2022 Ditutup Walikota Andrei Angouw

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-11-01T13:00:37Z


MANADO KOMENTAR-Manado Underwater Festival (MUF) yang digelar di kawasan Malalayang Beach Walk (MBW) Manado sejak 19 oktober silam akhirnya secara resmi ditutup oleh Walikota Manado pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw pada hari Sabtu (22/10/2022).


Diketahui MUF diawali dengan berbagai kegiatan termasuk pelaksanaan Kerjunas Selam hingga lomba Foto Bawah Laut dan Video Bawah Laut.

“Terima kasih kepada Panitia yang diketuai oleh Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) ManadoIr. Jean Sumilat Kodoati serta semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik apalagi telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan kegiatan MUF,”ungkap Walikota Manado Andrei Angouw ketika memberikan sambutan dalam penutupan MUF di Manado.\



Walikota berharap agar para peserta dari luar daerah khususnya atlit dan pecinta selam untuk kembali mengunjungi Kota Manado dalam kegiatan Selam atau aktifitas lainnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Panitia MUF 2022, Jean Sumilat berharap bahwa kegiatan MUF dapat menjadi Agenda Tahunan sekaligus mendorong  kemajuan program Pariwisata di Kota Manado. 


Pada kesempatan itu, Jean Sumilat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado Khususnya Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mensuport kegiatan MUF.”Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga kegiatan MUF, kerjurnas selam dan kegiatan lainnya dapat terlaksana dengan baik,”ujar Jean yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Pantauan wartawan komentar.co.id, ribuan warga ikut memadati kawasan MBW, tampak hadir pimpinan PB POSSI, POSSI Sulut, dan POSSI Kota Manado, Camat Kecamatan Malalayang Royke Kalalo, Lurah, Ketua-Ketua Lingkungan serta para juri, atlit dan pecinta olahraga Selam.


Jose


×
Berita Terbaru Update