Notification

×

Iklan

Iklan

Fabian Kaloh Terpilih Aklamasi Sekertaris Forkom Bapemperda Se-Indonesia

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-10-11T05:05:09Z


MANADOKOMENTAR - Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh Terpilih secara aklamasi sebagai Sekertaris Forum Komunikasi Bapemperda se-Indonesia,  



Di-ketahui, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten menggelar Rakornas seluruh Indonesia.5-7 Oktober 2022 di Ibukota Provinsi Sulawesi Barat.



Kegiatan ini dilaksanakan oleh Direktorat Produk Hukum Daerah Ditjen Otonomi Daerah Kemendagri RI dan dibuka secara  langsung oleh Dirjen Otda Kemendagri RI yang juga Pj Gubenur Sumbar, Akmal Malik.



Dinamika Rakornas Bapemperda ini selanjutnya merekomendasikan beberapa catatan kritis seputar tugas Bapemperda,



Sesuai peraturan perundangan yang berlaku, tapi juga Rakornas tersebut sepakat untuk membentuk komunitas Forum Komunikasi Bapemperda DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.



Politisi PDI.P menuturkan bahwa ia kaget semua peserta yang memilihnya sebagi Sekretaris Forum Komunikasi Bapemperda seluruh Indonesia. 



” Saya terima kepercayaan seluruh peserta Rakornas dengan senang hati, semoga kami bisa menjadi pengurus forum yang bisa bekerja sesuai harapan peserta Rakornas,”terang politisi PDI Perjuangan ini,Jumat (07/10/22).



Fabian Kaloh yang adalah dapil Minut-Bitung sudah melaporkan hal ini kepada Ketua dan Pimpian DPRD Sulut, serta Pimpinan dan anggota Bapemperda.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update