Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Kembali Melakukan Kebiasaan Sebelum Duduk ke-Ruang Kerja

Rabu, 28 September 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-11-02T02:19:55Z



MANADO KOMENTAR-Hari ini Rabu (28/09/2022), Walikota Manado Andrei Angouw kembali melakukan kebiasaannya sebelum menuju kursi empuk di kantor Walikota Manado, dia terlebih dulu mengecek berbagai fasilitas publik, baik yang sedang dibangun maupun yang sudah beroperasi.


Kali ini, Walikota pilihan rakyat kota Manado ini, melakukan pengecekan langsung pengerukan Embung yang ada di kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Manado.


Setelah melihat langsung pengerukan Embung itu, langsung melakukan analisa sesuai standard pengerukan anak sungai seperti yang dilakukan di beberapa Kecamatan agar dapat mengendalikan debit air dengan volume tinggi.


Perbaikan dan pengerukan Embung ini dibangun untuk menjaga kualitas air tanah dan air hujan, mencegah banjir, untuk estetika sekitar lokasi hingga pengairan sekitar Embung jika.



Diketahui, Embung adalah kolam air hujan yang sementara dikeruk yang nantinya mampu  menampung suplay air hujan dengan debit air yang cukup besar sekaligus untuk meningkatkan kualitas air yang terkait diwilayah ini.


jose


×
Berita Terbaru Update