Notification

×

Iklan

Iklan

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Hukum Tua Desa Lopana Satu

Rabu, 28 September 2022 | 17:05 WIB Last Updated 2022-09-28T09:22:26Z

 


AMURANG KOMENTAR - Penetapan dan pengundian nomor urut Calon hukum Tua Desa Lopana Satu,pada hari ini Rabu, tanggal 28 September 2022 di mulai jam 02.00 WIB s/d selesai, bertempat d balai desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur Minsel.

Ucapan selamat datang dan Doa oleh,Anggota panitia  pemilihan hukum tua Desa Lopana Satu oleh Rendy Mamahit.
lanjut menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
Acara tersebut dihadiri oleh Camat Amurang Timur Vecky Sagay, Pejabat hukum tua Desa Lopana Satu Grace Kandoli SE,Perangkat Desa, BPD,P2HT (Panitia pemilihan hukum tua) dan empat Calon Kepala Desa.



Sambutan pertama oleh camat Amurang Timur Vecky Sagay,buat empat calon putra terbaik Lopana satu,agar pemilihan ini berlangsung damai dan aman.
"Yang diutamakan peran sebagai calon untuk meredam parah simpatisan masing-masing untuk jadikan pemilihan hukum tua ini berjalan damai,demi desa Lopana satu yang kita cintai ini,atas nama bupati dan wakil Bupati Minsel,mari kita laksanakan dan sukseskan,Pilhut ini, jaga situasi dan kondisi selama pemilihan hukum tua lopana satu.terimakasih buat ke empat calon ini sudah berpartisipasi untuk membangun desa lopana satu."ujar Sagay.

Sambutan yang kedua dari Ketua BPD Lopana Satu Febry Ratu,mengucapkan selamat kepada empat calon kepala desa untuk melanjutkan ke tahap tahap Pemilihan berikutnya.
Dan ketua BPD berpesan.
"Kita keluarga semua saudara jadi persiapkan mental yg pertama siap kalah dan siap menang jangan saling menjelek jelekan biarlah masyarakat yang menilai,kalau Tuhan sudah berkehendak pasti jadi."ungkap Ratu.

Sambutan yg ketiga adalah dari Ketua P2HT Ibu Tineke Kondoalumang yang menyampaikan tentang penetapan calon dan nomor urut ,dan langsung penatanganan surat keputusan penetapan dan nomor urut calon.

Saat di wawancarai media ini salah satu calon hukum tua,nomor urut tiga Reynold Maguna,menghimbau pada seluruh masyarakat Lopana Satu,agar pilhut ini bisa aman tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik sehingga pilhut bisa aman nyaman damai.
"Dan apa yg diharapkan bisa mendapat amanah dan anugerah karena siapun yang terpilih diharapkan bisa memajukan desa Lopana Satu."harap Maguna.

Acara penetapan dan, pengambilan nomor urut dipandu oleh Panitia, sesuai nomor urut pendaftaran,dan hasilnya.

1.Frangky J Menajang (40 thn) SMA
2.Ronny Takatawi      ( 53 thn ) SMA
3.Reynold A Maguna         ( 40 thn) D3
4.Alex J Sumarab.          ( 67 thn) S1

Silahkan melaksanakan kampanye sesuai dengan tata tertip mudah-mudahan tidak ada pelanggaran sehinga bisa berjalan dengan aman dan tertip."tutup salah satu panitia.

Turut hadir,Camat Amurang timur,hukum tua Lopana Satu,Babinkamtibmas,Danramil,ketua BPD sekertaris BPD prangkat Desa, toko masyarakat.     (Dotu )

×
Berita Terbaru Update